Tuesday, December 18, 2012

Dan Gw Berkicau tentang Move On

X : (mengeluh karena terlanjur jadi mahasiswa XD) Saya ini maunya bisa tidur dengan tenang dan nyaman...

Gw : Ya ampun, kalau buat saya, itu mimpi yang sangaaat muluk.

X : ???

Gw : Mungkin termasuk mimpi gak tercapai malahan. Setara dengan mimpi saya yang mau jadi dokter. Tidak terjangkau.

X : Naaah, gw udah nahan-nahan gak ngungkit-ngungkit yang terakhir itu, ternyata disebut juga. 
Tapi masih diusahakan lah yaaa...

Gw : Gak dong. Ngapain lagi diusahain? Kalau udah ditolak itu ya move on laaah... 

------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Tau kenapa? Saat gw bicara sok bijaksana seperti itu, saat itulah gw seperti melihat seorang Febrasari Almania yang sok super tegar tetapi sebenarnya menyedihkan.

No comments:

Post a Comment