Monday, December 17, 2012

"Yang Lain" Yang Mengganggu Pikiran

  1. Sidebar kiri itu jadi jelek jadinya karena satu widget blogspot error tak berkesudahan. Entah sampai kapan, pokoknya kalau itu gak bener-bener juga, maka selama itulah gw agak galau karena bingung sendiri mencari widget penggantinya.
  2. Cucian baju yang masih dalam proses perendaman. Gw jadi muales sangat mau ke kampus besok karena tidak ada stok pakaian ganteng yang tersisa di lemari gw. 
  3. Aku tidak punya pulsa. Juga tidak punya seseorang yang bisa mengerti kalau aku tidak punya pulsa kemudian dengan baik hati mengisikannya. Karenanyalah aku tidak bisa sms, padahal ada sesuatu yang mau dibicarakan.
  4. Bagaimana bisa di tengah-tengah malam lembur ini, gw tidak punya cemilan apapun selain mie Sedap Kari Spesial Kental?
  5. Dan... hei, tahukah Anda, bahwa kita sudah tidak bertemu selama hampir 1.5 tahun???

No comments:

Post a Comment