Sunday, March 11, 2012

if (Berantem==True) Kenyang

Sebenernya gw mau publish posting ini pas semester 3 yang lalu, cuma diurungkan akibat kepentingan yang satu ini tenggelam di bawah tugas-tugas yang memenuhi mata. Saat shalat, gw kembali teringat [astaghfirullah] dan dengan segera... meminta ampun kepada Allah.

Lalu langsung login Blogger dan mulai nyampah. Hehehe.


Jadi, di suatu sore yang galau, our "Couple Of The Year", Tanto dan Choi, menunjukkan gelagat sedang berseteru. Gw simpulkan seperti itu karena sejak pagi hari muka mereka berekspresi datar cenderung cemberut melulu. Bukan, bukan nahan eek, gw tau itu [hahaha]. Yah, entahlah ya, karena aku masih kecil dan tidak (mau) mengerti dukanya orang-orang yang berpacaran, maka yang dapat kulakukan hanyalah memasang wajah imut #jijik.

Gw menunggu pukul 3 sore tiba untuk menghadiri perkuliahan Struktur Data. Saat itulah Tanto datang sambil menjinjing dua kotak nasi hangat berlauk ayam goreng yang dibelinya di Master dalam perjalanan menuju ke kampus. Tentu saja semua itu untuk dipersembahkan kepada wanitanya yang tercinta, bukan untuk gw yang jelas-jelas bunyi perut kelaparannya menggaung di udara.

backsong: Bersamamu by Vierra (fried chicken 3D berputar-putar di atas kepala)


Tuhan sungguh menjawab kebutuhan gw dengan cara yang gw suka. Ibaratnya sudah jatuh tertimpa tangga, namun kali ini gw asumsikan kondisinya menjadi jatuh ke lubang hartanya Qarun dan tertimpa tangga bertahta berlian yang menjelma sebagai satu-satunya jalan keluar dalam keadaan kaya raya dari lubang barusan; maka seperti itulah situasi yang gw temui. Sampai akhirnya kami memastikan secara sepihak kalau dosen yang kami rindu-rindukan tidak akan datang, dan kemudian lingkungan gedung kuliah telah menyepi, "Couple Of The Year" pun bersiap-siap pulang ke rumah, meninggalkan dua kotak nasi hangat berlauk ayam goreng Master di depan mata gw dan teman gw yang sedang online di sebelah gw. Berbarengan dengan kalimat lugas Choi,"Makan aja, gak papa kok", maka terbayang sudah di otak kami apa yang harus kami lakukan selanjutnya :D


Mungkin gw harus menambahkan ayat "Sesungguhnya di dalam harta kalian itu tersimpan hak orang miskin..." ke dalam "vocabulary Kitab Suci" gw, tentunya dengan sedikit modifikasi, menjadi "Sesungguhnya di dalam harta mereka yang ber-kekasih itu tersimpan hak orang-orang jomblo...."  Hahahahaha XD

No comments:

Post a Comment