Sunday, December 16, 2012

Teringat Celetukan Seorang Teman

Pada dasarnya, aku menuntut ilmu untuk mengejar-Mu, Tuhan.

Pada dasarnya, aku berjuang keras begini untuk meraih surga yang sering Kau iming-imingkan.

Aku belajar mati-matian untuk membawa kesejahteraan pada keluarga, untuk mengawetkan senyum di wajah kedua orang tuaku, serta untuk membawa kemaslahatan pada orang-orang di sekitarku. Semuanya jelas berbuah pahala kan di sisi-Mu? Semuanya sesuatu yang baik kan, Tuhan?

Maka maaf kalau dedikasiku pada-Mu pernah terhalangi oleh ambisi diriku yang juga menginginkan prestise dunia. Maka aku mohon ampun jika aku tidak sengaja menjadikan-Mu sebagai yang nomor dua untuk sebuah urusan yang tidak bisa dibandingkan sama sekali dengan diri-Mu. Maka aku mohon diingatkan jika aku lupa sebenarnya untuk apa dan untuk siapa aku bernafas saat ini.

No comments:

Post a Comment