Friday, December 14, 2012

Posting Mengerikan di Grup Facebook

maaf mendahului admin :D



REKAP PENDERITAAN MINGGU DEPAN

Senin (17/12) : 
  1. UAS Manajemen dikumpul. Tips : semakin berlembar-lembar jwbnnya, semakin bagus nilai di KHS. kl kuat, isi 1 buku disalin aja ke folio biar bapak itu puas. Kl belum puas, lampirin surat pernyataan ikut KB. Kl masih gak puas jg, panggil Lona Ertina (hihihi).

Selasa (18/12)
  1. Black box testing SI sama Bu --!3. Klmpk yang brsangkutan siap-siapin sistem dan dokumentasinya, biar ibu itu tidak memendam rasa jengkel XD

Rabu (19/12) : 
  1. Masih black box testing SI sama Bu --!3. Klmpk yang brsangkutan siap-siapin sistem dan dokumentasinya, biar ibu itu tidak memendam rasa jengkel.
  2. UAS Praktikum SKK. Materi : MD5, XRemote, IPScanner, presentasi kemaren (harap dikoreksi nih materinya. Saya ingetnya segitu, gak pnya catetan jg), dan juga ttg lab bawah MIPA T yang banyak sampah dan berantakan. Hahaha.

Kamis (20/12) : 
  1. UAS SKK sama pak Kur---. katanya sih cuma 4 bab, dari bab 6-13. Perasaan 6,7,8,9,10,11,12,13 => 8 bab. Kl sempet ntar saya posting trenslet ppt kyk bab 1-6 kmrn. KALAU SEMPET....
  2. Inget TA RO siap-siap dikumpul. Soalnya besoknya udah UAS.
  3. Praktikum terakhir sisdig. Requirement : laporan awal, laporan akhir, jas lab, kertas A4, pena, tip-x, dan poto buku praktikum di hp.

Jumat (21/12) : 
  1. UAS RO. Daripada moto-motoin materi pake smartphone, mendingan subuh-subuhnya nazar aja. Cuma tangan Tuhan yang mempan melawan soal-soal Bu Wamil. Ciyus.
  2. Presentasi alat sisdig. Buat kelompok yang alatnya gak jalan, yang penting presentasi dulu, perbaikannya dikasih ksmpatan smp akhir Desember. Sebaliknya, kl alatnya jalan, ya tangkepin, kan mau dikumpul. Gak balik modal kl alatnya kabur duluan sblm masuk nilai.
  3. Black box testing terakhir SI sama Bu --!3. Klmpk yang brsangkutan siap-siapin sistem dan dokumentasinya, biar ibu itu tidak memendam rasa jengkel.

Sabtu (22/12)
Mother Day. Sungkem sama emak masing-masing. Sungkem sama Ady Candra.


Harap diapdet list penderitaan ini bagi temen-temen yang punya info untuk MK Mikro, Kapsel, KWU, Etprof, dan Metnum. Ane kagak punya nomor Bu Ossy, jarang masuk Kapsel, gak ngambil KWU dan Etprof, trs Rabu kmrn jadi asdos yang dateng pas bubaran kuliah, jadi gak tau menahu soal kabar makul2 di atas.

Abis minggu jamban ini represing yok. Kasian badan kuliah terus. Apa mau ke pantai lagi kyk kemaren??? Plis respond. Yang gak ngerespon BANCI DASIK. Hahahaha. PEACE.



=__________________SPEECHLESS__________________=

No comments:

Post a Comment