Sunday, December 2, 2012

Can You "Wake Up" This Morning?

Tuhan, terima kasih atas kesempatan untuk hidup satu hari lagi di hari yang indah ini, dan kumohon agar Kau ijinkan aku untuk hidup lebih lama lagi, dalam usia yang panjang dan sehat.

Gw meng-amien-kan doa Mario Teguh ketika membuka wall facebook. Kemudian mengucapkan syukur, sedalam-dalamnya syukur, karena masih diizinkan oleh Allah swt. untuk hidup hingga detik ini.

Rasanya memang istimewa jika mengingat ada banyak yang lainnya yang tidak bernasib sama seperti gw sekarang. Sebuah penyesalan mengapa tidak rutin ber-alhamdulillah di waktu fajar karena nyawa dan tubuh ini tetap bersatu tiba-tiba muncul di hati gw. Dari sekian nikmat yang gw dapatkan, inilah yang paling besar, dan gw melupakannya. 

Terima kasih untuk pelajarannya, seseorang yang berita meninggalnya baru saya ketahui hari ini.

No comments:

Post a Comment